03 September 2012

back and refresh

hmmm, sudah ketemu lagi di bulan september yang ceria ini setelah hampir selama bulan puasa kemarin gak posting apapun, sungguh aneh padahal kan di bulan puasa seharusnya lebih produktif dan tetap semangat,,tapi yaa sudah lah saya bukannya tidak produktif untuk berkarya, menulis dan lain sebagainya, tapi bulan puasa kemarin saya memang benar-benar fokus ibadah,,#wew# :D

sekarang waktunya kembali untuk menumpahkan pikiran-pikiran, unek-unek, curahan hati saya yang jelas dan tidak jelas yang sering saya rasa setiap saat, setiap waktu dan setiap hari! :)) *untuk curahan hati mohon maaf kalau yang saya curhatkan bukan masalah cinta, karena sebagai high quality jomblo masalah percintaan walaupun ada tapi tetap tidak akan saya umbar, kalaupun saya ceritakan akan dalam bentuk lain, bukan blak-blakan tak terkontrol dan tanpa sensor,, :D

okeh, terima kasih atas segala yang memperhatikan dan tidak memperhatikan.

kita mulai lagi semuanya dengan do'a dan senyuman. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar