08 Februari 2013

Valentine, Imlek dan Stone Roses

Hmmmmm.....sudah bulan Februari masih juga hujan ya, denger-denger sih dari waktu saya kecil kalau mau deket-deket sama hari Imlek itu katanya memang sering hujan, lalu saya pikir yang menyakini bulan ini adalah bulan penuh kasih sayang rasanya sedang bermalas-malasan untuk memberikan kasih sayangnya karena terhalang oleh hujan, jangankan hujan ya kena flu aja kadang suka males untuk memberi kasih sayang, bukan hanya flu sih tapi sakit apapun itu, yang pasti memberi kasih sayang jadi agak terhambat dan malas, tapi perlu diingat memberi kasih sayang sekarang bisa kapan dan dimana saja, medianya pun apa saja salahsatunya tentu saja elektronik, tapi saya kurang ngerti juga sih sama hari Valentine.

Tapi yang pasti nanti tangga 23 Februari nanti ada konser dari band favorit saya juga - The Stone Roses, dan saya juga menyangsikan diri sendiri kalau saya bisa menyaksikannya nanti :( #sudah terbiasa ketinggalan konser band luar negeri.

nulis sambil nunggu hujan reda
di kantor

OGN02/2013 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar