26 November 2013

Sadap Menyadap Gak Sedap

Lagi pengen nulis yang lagi rame sekarang nih, ceritanya sekarang lagi so so-an berpandangan politik. Politiknya sih dikit aja, yang pasti dan sepertinya akan lebih banyak bercandanya :D. Sekarang ini yang lagi agak sedikit heboh di negeri ini adalah tentang negara sebelah yang kabarnya sedang melakukan kegiatan sadap menyadap, denger kabar kayak gitu jelas bikin gak sedap dong, iya laah gimana gak sedap, pasti dengan kegiatan sadap menyadap itu  sedikit banyak tapi mungkin juga sangat banyak mengganggu ke labilan dan keseimbangan ruang pribadi, malah mungkin juga kita akan merasakan semacam ketakutan tersediri di lubuk sanubari. Bayangin aja kalo ketakutan akibat disadap sudah masuk dalam tahap akut itu jelas-jelas bisa ngehambat segalanya di setiap sendi-sendi romansa kehidupan termasuk kegiatan sehari-hari. Semisal seperti temen saya yang udah kena pirus sadap yang agak akut ngerasa kalo hari-harinya itu penuh dengan keterbatasan ruang gerak untuk menuju sukses, mulai dari bangun tidur dia udah ngerasa disadap, 

"aduh urang hudang sare jam sakieu disadap teu nya? mun di sadap bahaya euy, soalna urang teu make calana jero"  

*artinya : aduh saya bangun tidur jam segini disadap gak ya? kalo disadap sangat bahaya, soalnya kan saya lagi gak pake celana dalem. 

belum lagi ada temen saya yang baru dateng ke Bandung, dia berasal dari Garut hampir sama sudah kena pirus akut di sadap. Pernah suatu hari pas dia mau pergi ke Bandung dengan cara naik bis, pas lagi mau ngeluarin uang ongkos buat akan di kasiin ke kondektur bis nya dia ngerasa kalo uang yang ada di saku celananya lagi disadap, gara-garanya di saku celananya ada uang koin sama permen hasil kembalian dari supermarket. terus so whaaatt?!!

Dari apa yang temen-temen saya alami, saya jadi mikir ternyata sadap menyadap itu sama sekali gak ada gunanya, bayangin aja uang dalem saku celana sampe celana dalem aja disadap, terus kalo iya ketauan uang yang ada dalem saku celana itu koin sama bangun tidur lagi gak pake celana dalem emangnya kenapa? emang berguna ya sama yang nyadapnya? kalo emang berguna ya monggo silahkan jadikan bahan laporan untuk mereka-mereka yang memerintahkan untuk menyadap, kebayang ya judul laporannya ada yang judulnya uang koin, celana dalam, daster, stoking, haig hil, wejes, jepit rambut, mungkin juga sampe ke maskara, ini yang nyadapnya mau jadi bencong kali yaa.. :)))))

Sudah jelas-jelas nyadap yang sangat paling berguna, yaitu nyadap karet.
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar