01 Juni 2017

Menulis Random

Ketika membuka medsos, ada sebuah akun dari dunia perbukuan dan penulisan membuat semacam "challenge" bagi yang suka menulis, tantangannya adalah Menulis Random Setiap Hari terhitung mulai dari tanggal 1 Juni hingga 30 Juni 2017 dan ditantang untuk menulis setiap hari!. Tujuan dari akun itu membuat tantangan tersebut menurut saya seru juga, mengingat menulis bagi sebagian orang adalah kegiatan yang lumayan bikin males, termasuk saya yang males banget nulis di blog ini hehe...males itu penyakit klasik. Alhasil setelah membaca tantangan akun itu dengan seksama, kemudian timbulah sebuah niatan ingin menulis setiap hari, apakah saya mampu atau tidak? Saya juga tidak tahu.

Tapi akan saya coba dengan segenap kemampuan yang ada, bila kembali dari langit semoga hidup kan jadi lebih baik...lho jadi dragon ball gini...intinya sih saya juga berpikir gimana biar kegiatan menulis ini terutama bagi diri saya sendiri agar menjadi sebuah rutinitas tersendiri seperti halnya kita menggosok gigi setiap hari, walaupun dilakukan hanya beberapa menit saja tapi jika dilakukan setiap hari hasilnya gigi menjadi putih cemerlang. Walaupun saya bingung mau nulis apa ternyata gak kerasa ini udah nulis cukup lumayan..hehe, kan udah niat mau ikutan random menulis setiap hari, jadi saya gak peduli lagi mau tulisan bagus atau keren yang penting nulis, apapun itu tulisannya yang penting positif, syukur syukur bermanfaat.

Demikian secercah semangat di hari pertama random menulis setiap hari ini, mudah-mudahan ada atau ngga ada tantangan ini akan menjadi terbiasa menulis kembali...aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar