22 Oktober 2018

Karyawan


Kalau ngomongin dunia karyawan ya pasti saya gak bosen, karena saya juga sekarang masih berperan sebagai karyawan, dan untuk saat ini saya belum mau nulis tentang dunia bisnis kaya Rex Marindo karena pengalaman di dunia bisnisnya masih cetek masih harus terus nambah ilmunya lagi, hehe. Ok sebagai karyawan sekarang saya berposisi sebagai GM...wow jangan pikir saya seorang General Manager ya, saya ini sama kok sama karyawan lainnya punya posisi GM..Gajian Man...hehehe bener kan? Orang dengan gaji bulanan, hehe..tapi tetap syukuri Alhamdulillah, karena sebesar apapun gajinya kalau gak bersyukur tetep aja gak berkah.

Sebagai sesama karyawan pastinya sedikit banyak punya berbagai kisah, lika liku dan pahit getir yang sama, kaya disuruh ini itu sama atasan apalagi nyuruh yang kerjaannya bukan kerjaan kita, belum lagi ditegur sama atasan padahal kita udah jalanin kerjaan sesuai instruksi, belum lagi harus kepaksa lembur padahal kita ada keperluan lain, duh kalau keseringan kaya gitu dalam hati kecil ingin rasanya besok resign, iya kan? Hehe...tapi pada saat yang sama juga hati ini bertentangan, dan pada akhirnya kembali berdamai bahwa kenyataannya jangan cepat cepat buat resign, banyak yang harus dipikirkan lebih dulu. Kalau yang masih bujang gampang gampang aja sih buat resign tanpa pikir panjang dulu, nah buat yang udah berkeluarga mungkin akan berpikir keras sebelum memutuskan buat resign, karena pekerjaan yang ada saat ini sebagai penopang nafkah keluarga, jadi yang dikorbankan sebenarnya apa? Perasaan...hehe,,yaa perasaan kalau pekerjaan ini cocok ga cocok tetep harus dijalani, nyaman ga nyaman tetep harus dinikmati, demi keluarga...namun buat saya yang juga udah berkeluarga, terkadang punya pikiran "mau sampai kapan ya kerja disini?" okey itu berarti saya harus segera merancangnya. Jadi kepikiran terus buat segera punya usaha yang bener... Hehe

*ditulis dikantor setelah makan siang dan lagi hujan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar