15 November 2016

#KamiDukungTIMNAS

Fiuhh.. Baca berita sana sini terutama berita di media sosial sekarang ini bikin panas demam, udah pasti yang bikin meriang tuh berita politik, kayanya otak gak bisa nampung berita - berita politik alias gak bisa nerima berita yang genre nya berat - berat, da aku mah apa atuh ngupil juga pake kelingking bukan pake jempol, jadi saya mah yang ringan - ringan aja tapi gak jadi bego juga sih.

Yaah biarlah urusan politik saya serahkan pada para ahlinya, karena saya merasa saya ini bukanlah orang yang terlalu mengerti politik apalagi berprofesi sebagai pengamat politik, mau ngamatin politik juga udah bikin pusing kaya gitu, jadi mari kita melanjutkan tugas masing - masing yang tertunda gara - gara politik yang terlalu kita pikirin walaupun gak ngerti. Mendingan juga sekarang kita sejenak rehat dulu dari hiruk pikuk masalah - masalah yang ada, baik itu masalah pribadi ataupun masalah buat lo??!

Inget nih Tim Nasional Indonesia akan kembali berlaga di Piala AFF, ajang yang cukup bergengsi yang pernah bikin kita bangga dan terharu waktu zamannya Christian Gonzales cs, lupain dulu gonjang - ganjing PSSI yang sudah - sudah toh sekarang sudah punya ketua umum yang baru.

kalau gak salah sekitaran tahun 2000 sempat mencapai prestasi tertinggi, jadi runner up dan Thailand sebagai juaranya, keren gak tuh Timnas Indonesia?? Kereenn atuuhh..

Mengenai skuad Timnas yang sekarang, saya tidak akan berkomentar apa - apa, karena kapasitas saya dari dulu juga adalah sebagai penikmat bola dan supporter alias pendukung, jadi untuk urusan susunan pemain dan strategi permainan saya serahakan 100% kepada Mr. Alfred Riedl, yang pasti saya hanya akan menyaksikan laga demi laga Tim Garuda di Piala AFF kali ini, walaupun katanya ada yang menyayangkan Irfan Bachdim gak bisa ikut berpartisipasi di beberapa laga karena terganjal cedera, karena katanya performa do'i sekarang itu lagi unnch banget!! Walaupun saya belum liat juga sih, yaa mudah - mudahan pemain yang ada sekarang bisa memuaskan, dan mudah - mudahan juga pemain Persib yang bergabung dengan Timnas yaitu Rudolf Yanto Basna dan juga Zulham Zamrun dapat berkontribusi yang terbaik bagi Tim Garuda *keliatan baget ya bobotoh persib na teh, ya sudah lah saya kalau mau komen lebih jauh nanti aja kalau piala AFF nya sudah selesai...

Kuuuyy ah sekarang mah sejenak kita dukung dulu Timnas Indonesia, yang lagi ribut berhenti dulu, yang lagi panas ngadem dulu...kita do'akan Timnas Indonesia di Piala AFF sekarang ini bisa mempersembahkan sesuatu yang terbaik yang bisa kita ceritakan pada anak cucu kita kelak... Ciaoo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar