10 November 2016

Mamang Donald

Nimbrung dikit ah, biar kaya orang - orang, sama biar kekinian aja so so-an ngikutin perkembangan politik yang ketjeh dan seksih itu. Sebenernya saya gak ada urusan sama sekali sama pemilihan presiden di Amrik sonoh, tapi kelihatannya buat beberapa orang kaya jadi hal yang penting banget gitu ya, bahkan lebih penting dari acara resepsi pernikahan Raffi - Gigi, walaupun keduanya sama - sama gak penting sih.. :))

Ngomong - ngomong soal presiden barunya amrik mamang Donald Trump, wuiihh gilee di media sosial ramee bingiittss yang ngebahas tentang do'i, tapi juga bukan cuma di media sosial, salah satunya di tv media... Maksudnya media tv, kalo tv media mah tempat jualan treadmil, alat kesehatan sama alat masak ya...nah maka dari itu saya gatel banget pengen nulis disini, soalnya mau diobrolin sama temen - temen saya juga hasilnya sama, gak ada yang paham, semuanya gagal paham sama mamang donald... Gagal pahamnya kenapa siiich do'i bisa jadi presiden...jawabannya hanya ada di pemilih yang sudah terdaftar di KPU Amerika. Ayooo warga Amrik kalo negaranya ada apa - apa tanggung jawab sama - sama yaa soalnya udah pada mutusin...Maksudnya memutuskan buat milih mamang Donald jadi pemimpin upacara...Halah maksudnya pemimpin negara.

Kenapa sih bisa se rame kaya gini, usut punya usut, dan itu juga kata temen - temen yang paham dan pinter sama politik dan yang pinter banget bikin mie ayam, katanya... Sekali lagi ini mah katanya ya buka kata saya, si mamang Donald ini termasuk orang yang suka nyinggung - nyinggung perasaan orang lain hingga terluka hatinya, katanya juga sih si do'i itu suka ngomongin SARA,,,*merk branded fesyen yang terkenal itu, yang udah banyak KW nya di pasar baru...selain itu juga katanya do'i gak suka ya sama orang islam, kenapa juga ya? Mungkin mamang Donald cuma liat sama denger islam dari gosip - gosip tetangga kali yaa, ah gak ngerti juga sih, tapi kata temen saya jadi ada seorang Imam masjid di New York kalo gak salah namanya Shamsi Ali pernah ketemuan atau cod-an sama mamang Donald, trus reaksi mamang Donald pas ketemu ustadz Shamsi Ali, kata temen saya si do'i bilang gini

MD : "saya tidak pernah bermimpi bertemu dengan seorang muslim yang bisa tersenyum seperti ini."

SA : "lantas kenapa anda bisa menilai islam itu pemarah, brutal, perusak?

MD : "ya saya lihat di media - media televisi, di koran.

Ooowh tuuh kaan jadi ketauan siapa yang punya peranan penting disini... MEDIA.

Atau jangan - jangan kita semua juga udah sering termakan juga sama berita - berita dari berbagai media yang belum tentu benar beritanya...kaya mamang Donald.

Jadi nih kita harus saling ngingetin juga, jangan asal share berita yang belum tentu kebenarannya, salah - salah berita yang kita share malah jadi fitnah :( mending juga kita bantu share dagangan online punya temen syapa tau banyak yang minat dan berlanjut di pm gan! Orderan banyak, pelanggan banyak dan follower juga banyaaak.

Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar