17 November 2016

Razia Akbar!












Berawal dari pesan berantai atau broadcast dari teman yang saya terima pas saya lagi makan bacang, dimana isi pesannya adalah informasikan tentang akan diadakannya Operasi Zebra secara serentak alias nasional yang katanya mau diadain selama sepekan mulai dari tanggal 16 - 24 November 2016, seperti biasa awalnya saya gak langsung percaya, soalnya broadcast macam gini biasanya hoax tak bertanggung jawab karena gak masuk akal aja masa razia aja sampai seminggu, tapi saya baca juga sampai tuntas siapa tau bener, dan saya cuma komen :

"bacangna kurang euy, ngan meuli hiji"

Dan sepertinya tidak disangka ternyata broadcast-an itu kini terbukti kebenarannya! Razia serentak itu memang ada dan sepertinya based on a true story. Kemudian saya mulai cari-cari beritanya *yaa dimana lagi kalau bukan di internet, karena saya pikir pasti ini seru banget. bener aja pas iseng - iseng baca Line Today disitu ada beritanya. Dan apa yang saya baca ini beritanya agak lucu yaitu tentang sisi lain dari acara razia akbar ini kaya modus buat ngehindarin razia gitu. Karena razia kendaraan mungkin bagi sebagian orang adalah suatu hal yang bisa bikin mual dan mules, makanya ketika ada razia banyak orang yang ngedadak punya strategi dan modus buat ngehindarinnya, nah yang saya baca di Line Today waktu itu salah satu modusnya adalah pura - pura gila pas di prit sama pak polisi...hahaha *emang polisi bisa dobohongin gitu aja dengan pura - pura jadi gila, mikir aja kali masa lagi pake motor dari kejauhan pengendaranya keliatan normal biasa - biasa aja, pas di priitt ngedadak gila, mungkin ini yang dinamakan orang gila baru...hahaha. Udah gitu ada juga yang pura - pura ngakunya sebagai anggota, anggota apa bang? anggota srimulat ya.

yaa sudah lah kayanya modus - modus lain bakal muncul nih, kita tunggu saja beritanya dengan headline "Seorang Pengendara Motor Berhasil Menghindari Petugas Razia dengan Modus...........". Pokoknya kita pantengin aja berita tentang Festival Razia Akbar ini dengan seksama selama sepekan kedapan ini, *pake festival segala biar kaya Braga Festival atau festival - festival yang lainnya, biar razia itu terkesan menyenangkan dan having fun adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar