01 Juni 2015

BACK TO THE WRITING

Pertama tama sayah akui saya benar benar orang yang gak tau diri, kenapa? Yaa gak tau diri, udah tau punya blog tapi gak aktif, gak pernah nulis lagi, kalo ngambil dari istilah bapak ketua DKM gak pernah di makmurin lagi, dan gak tau kenapa penyakit males yang hinggap di kedua tangan ini bener bener udah merenggut keinginan buat menulis, astagfirullahaladzim saya sudah tergoda dengan syaithon, dan para syaithon itu menang, mereka seneng deh saya kaya gini berkubang dalam kemalasan yang sangat salam super, MALES NULIIISSS.

terus ini saya lagi ngapain? tenang, saya ini sedang berusaha buat ngelawan para pasukan syaithon kemalasan itu, saya lagi punya semangat lagi buat memakmurkan ini blog. Soalnya saya liat sebuah  akun di sebuah sosial media yang lagi ngadain semacam tantangan gitu lah, akun itu kayanya aktivis menulis deh soalnya yang dia posting itu tentang dunia tulis menulis gitu, nah tantangannya itu mengajak para followernya untuk menulis setiap hari, apapun bentuk tulisannya yang penting nulis, nulis, dan nulis.

Naah gara gara itu pula, sehabis baca tantangan si akun aktivis menulis itu seakan saya mendapatkan hidayah lagi, ini saatnya saya harus nulis lagi, over domeh mau tulisan saya bagus atau jelek, mau dibaca atau enggak, penting atau gak penting, dan semoga saya diberikan kekuatan dan kemampuan untuk menulis secara istiqomah setiap hari, saya pengen tau rasanya nulis tiap hari itu kaya gimana, kalo dari bayangan saya sih nulis tiap hari itu kayanya asik ya.

SELAMAT MENULIS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar