02 Juni 2015

PSK

Sebenernya males sih nulis kaya ginian, apalagi judulnya "PSK" ini sepertinya sudah mengundang kontroversi, tapi gimana ya soalnya kejadian yang sempet bikin heboh tentang "artis-artis" yang punya kerjaan sampingan jadi psk dengan bayaran yang super edan itu emang bikin gatel bibir siapa aja, bawaannya tuh pengen komen aja, apalagi program infotemen ya, selalu yang terdepan. Masalahnya saya nulis ini bukan berarti saya menyukai psk, tp ini kejadiannya bener-bener bikin tiap orang bertanya-tanya siapa aja sih sebenernya para artis yang punya kerjaan sampingan kaya gitu, apa bayaran jadi artis sekarang ini dibawah UMR? tapi menurut saya gak akan berguna juga kalau seandainya kita tau siapa aja orangnya, terus kalau udah tau orangnya mau apa? Mau cari tau nomer kontaknya? Mau coba-coba dideketin? Atau mungkin mau iseng-iseng cari videonya di yutub?

Ini saya bukan lagi bergosip ya, ini cuma sekedar berceloteh aja bahwa setelah beredarnya daftar inisial nama "artis-artis" beserta tarifnya (masih jadi pertanyaan apakah rilisan itu cuma hoax atau beneran) ternyata orang-orang yang dikait-kaitkan dengan daftar inisial itu reaksinya berbeda-beda, ada yang langsung menggugat dan merasa keberatan, ada yang adem-adem aja, ada yang memilih belanja ke pasar tradisional, bahkan ada juga yang memutuskan untuk berjualan kaos surfing kw di mal mal trade centre, nah para penggosip jangan cuma bisa ngomongin orang tapi belajarlah untuk berwirausaha walaupun kecil-kecilan siapa tau jadi pengusaha yang cukup sukses, terus nanti namanya terdaftar dan tersebarluaskan inilah daftar inisial para wirusahawan sukses dengan penghasilan para artis psk itu. :p

Okey deh gak akan berpanjang lebar dan lebih mendalam karena saya bukan lagi nulis Jakarta Undercover vol. 4,  saya cuma lagi melamun kengacoan tentang berita dahsyat yang sempat beredar, buktinya tulisannya banyak ngaconya kan?

Okey sekian dan terima kasih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar